Kadang kadang gw berfikir bahwa segala hal yang kita lakukan pasti selalu bermuara kepada keputusan! sama halnya dengan apa yang kita lakukan baik itu dengan tujuan yang benar atau tidak benar sekalipun pasti akan menyisakan resiko yang akan kita hadapi nantinya….begitu juga yang terjadi dengan gw akhir-akhir ini…sesuatu yang gw lakuin untuk “meneruskan” hidup gw…sesuatu yang gw lakuin dengan maksud “memperbaiki” kualitas hidup gw upaya bisa naik satu tingkat lagi, ternyata menjadi bumerang bagi hidup gw sendiri saat ini…semua yang gw lakuin malah membuat semua “keinginan-keinginan” mulia yang gw rancang dan gw bangun dengan pondasi yang kuat sedemikian rupa akhirnya harus menemukan saat-saat dimana gw sendiri bingung untuk meletakkan kerangka-kerangka pondasi berikutnya…..

Kenapa gw selalu terhenti dengan masalah yang selalu sama….masalah yang terkadang membuat gw harus menyingkirkan jauh-jauh mimpi-mimpi indah yang gw noktahkan sebagai mimpi masa depan gw…hanya karena kekuatan ego yang terkadang menipiskan pikiran dan bahkan hati nurani…mimpi-mimpi yang gw rajut mau nggak mau harus gw tenggelamkan lagi ke lapisan paling bawah pikiran gw…karena pikiran gw akan dengan mudahnya dimonopoli oleh ego-ego “sialan” yang mendominasi akal sehat gw….dan akhirnya gw akan mengorbankan apapun demi mewujudkan mimpi “orang lain” yang bahkan nggak ada kolerasinya sama sekali sama mimpi gw!!!! “DAMN”….!!!!! Entahlah….gw nggak ngerti dengan jalan pikiran gw sendiri…semoga gw bisa menyelesaikan masalah ini dengan porsi kedewasaan yang mumpuni….

amieen…..

Teringat ku di masa lalu…saat kita berlarian bersama di ujung jalan itu, tertawa bahagia sambil menikmati senja menjelang malam sambil duduk memperhatikan orang-orang yang bergandengan tangan dan berjalan beriringan….sesekali jarimu jahil mencubit lengan kananku….memperhatikan riak rambutmu saat kau menyandarkan kepalamu dibahuku…dan mendengarkan celotehan riang yang keluar dari bibirmu….saat itu aku tak tau…apakah rasa itu tlah ada sejak dulu…ataukan aku hanya memperlakukanmu sama seperti “mainan” ku yang lain…..
Kuakui dulu aku orang yang tak begitu menghargaimu….aku orang yang tak pernah berusaha untuk mengertimu…bahkan sekedar untuk mengartikan segala yang terjadi diantara kita sebagai cinta….yang kutau saat itu , hanya ada kamu yang mengisi hari-hariku….temaniku menghiasi masa mudaku dulu…..
Bahkan tak pernah kusadari bagaimana sakitnya hatimu saat kutinggalkan kamu demi sesorang yang baru…seseorang yang kupikir “lebih memuaskan aku”….seseorang yang kuakui sebagai “teman spesial” ku….dan akhirnya aku kembali padamu saat “kutinggalkan” orang itu…dan kamu menerimaku kembali seolah tak ada yang terjadi sebelumnya…kamu tetap memberikan perlakuan yang sama…perhatian yang sama….rasa yang sama….
Dan kejadian yang sama terus berulang untuk keberapa kalinya…dan kau pun tetap kembali dengan senyuman yang sama…senyuman yang sekali lagi tak kumengerti arti sesungguhnya……
dan akhirnya……
setelah sekian tahun tak kutau kabarmu….kau datang lagi….dengan senyum itu…
membuat aku mulai memikirkan lagi tentang kejadian masa lalu ….setelah kupaksa diri ini untuk mengunci rapat2 hatiku untuk tidak membiarkan sepotong rasa yang sering disebut orang-orang lain di luar sana sebagai “cinta” menyeruak keluar dan memporak porandakan pondasi kehidupan yang sudah kurancang sedemikian rupa….
Hidup tanpa mencintai sudah menjadi prinsip hidupku yang tak bisa diganggu gugat….Pekerjaan adalah segalanya dalam mainset hidupku selama ini….tapi kenapa sekarang semua itu “bubaaar” dengan mudahnya hanya karena kehadiranmu…..
Pikiran tak menentu setiap menjelang tidurku….rasa butuh dirimu saat terjaga tidurku….bayang senyummu setiap kubaca untaian kalimat pendekmu di layar hpku….gema suaramu di setiap langkahku….kubuang rasa malu hanya sekedar untuk bertanya “lagi ngapain..???”….”kamu dimana?”…”jangan lupa makan..?” dan lain-lain…..yang kupikir semua itu “bukan aku banget”……!!!!
Kenapa aku jadi kayak gini…????Kenapa aku jadi se tidak tau malu seperti ini…..Balasan buat aku yang nggak pernah ngertiin kamu kali ya…..???? aku bingung dengan semua kebiasaanku yang langsung menjadi minoritas keseharianku…..ucapan-ucapan kamu yang seolah-olah menjadi semacam “mantra” untuk keseharianku……seperti…: “kamu berenti ngerokok dey…”…”jangan kesibukan kerja dong say…”….”Kamu pulang gih..ngapain siy sampe jam segini masih di kantor…?”…huaaaaaaa…GILAA….!!!!!!!!GILAAAAA….!!!!!!!
Setaaaannnn…..ANjiiinggg……Taik……MONYEEETTTT…KUNTILANAK….KOMPOR BELEDUK…..SIALAN…!!!!!…huhuhuhuu…..aku cinta kamu BODOH…!!! Aku Sayang Kamu…..!!!! AKU KANGEN KAMU SIALAN….!!!! tapi aku nggak mau kamu tau…..karena ku tau…salahku padamu…dulu……huhuhuhuhu…….*Nggak Tau mesti ngapain…dan menatap layar laptop dengan mata berkaca-kaca*…huhuhuhu….


Huhuhu……hari ini sepatu gw ada yang ngumpetin….huhuhu…padahal gw lagi asik-asik ngeblog trus gw tinggalin bentar buat ke ruang produksi…trus begitu gw balik ke ruangan gw…dan tarraaa…!!!! sepatu gw sudah lenyap dengan suksesnya…jadilah di akhir jam kerja gw yang emang gak ada akhirnya ini, gw mesti ngubek2 sepenjuru kantor dan membuang buang waktu gw yang berharga ini hanya untuk mencari pasangan sepatu gw yang ilang!!!!!….mending kalo yang diambil dua duanya…!!!!naaah ini cuma satu doang…!!!! apa gak sekurang kerjaan banget tuwh oraang!!!!huhuhuhu….sepatukuw yang malang….pasti malam ini kau akan kedinginan di ujung bagasi mobil gw….duwh gw maleez banget dah jadinya….belon kelar ngerjain content buat highlight acara blues lagee neey….huhuhu….ampuuunn DJ…!!!!!
btw back to topic….inilah para manusia-manusia yang menjadi kandidat sebagai tersangka utama……..:

Pertama


dan inilah wajah tersangka pertama gw….dan dia adalah kandidat terkuat tersangka pengutil sepatu isaac pablo gw yang harganya “ngejlegaaar” itu…huahahahahha…..*PLAAAAAAKKK*
liat aja dari cara dia duduk dan menghisap rokoknya…terlihat sekali aura kegelapan di sekitarnya…*backsound music scoring*……
selain itu dilihat dari postur tubuh dan cara dia menatap sasarannya sangat tajam dan menusuk…konon kabarnya dia ini masih keturunan langsung dari Voldemort….walaupun dia tidak pernah mau mengakui telah mengambil satu biji sepatuku (dan tidak dua, sekali lagi gw tekankan…hanya satu saudara saudara…dan bukan Dua!!!!!).
sekilas tentang orang ini…dia bernama DERRY VON DE MOR…..tuwh khan dilihat namanya aja dia dah jelas jelas keturunan langsung dari Voldemort!!!! dia ini adalah senior marketing and Communication di kantor gw….pokoknya gw akan terus berusaha mengungkapkan tabir gelap ini secara tuntas…tajam dan terpercaya…akan gw kupas setajam….SILETTTT!!!!! jiayooo FERRE….!!!!kamu pasti bisa….!!!!SALAAAM OLAHRAGA….!!!!

Tersangka ke dua


tersangka kedua ini adalah pasangan kembar dempet di kantor gw…cuma karena yang sebelah kiri katup lambungnya gak begitu menutup sempurna alhasil zat-zat yang berguna bagi tubuh secara otomatis mengalir ke saudara kembarnya yang disebelah kanan…mmm…agakl ribet ya….? gini dey biar lebih gampang…yang sebelah kiri namanya Steve,sementara kembarannya yang sebelah kanan namanya Rani…*tuing tuing*…kok agak jauh ya namanya…aniwai itulah mereka…sang kembar dempet dari kawasan sahardjo ini…mereka terkenal sekali di lingkungan sekitar kantor mereka…karena mereka sering berbeda pendapat soal jalan mana yang mau dipilih…kadang kadang steave maunya ke kanan sementara Rani maunya ke kiri…Mpuuuh….kok malah ngebahas mereka…pokoknya dua otang ini adalah orang yang gw curigain juga!!!karena mereka selalu iri dan dengki kalo gw lagi konser tunggal di kantor!!!gw selalu tanpa sengaja menemukan tatapan penuh kebencian dari dua pasang mata mereka (berarti 4 biji mata)…huahhaaha…pasti itu alasannya kenapa mereka menyembunyikan sepatu gw yang malang itu…!!!!

Tersangka Ketiga

Naaah yang ini adalah tersangka yang paling tidak bisa diprediksi kejahatannya…dia adalah promotion di kantor gw….temen ngegila bareng di kantor,yang kerjaannya kalo gak bikin report kalo nggak mondar mandir poer divisi di kantor…huahahahaha…tapi sepertinya dia bukan tersangka utama…soalnya tampang doi bukan tampang kriminal siiy…secara kerjaannya shallat mulu…!!!!aaaah gw mulai besok mau shallat aaah….

Note : Besok gw lanjutin lagi daaah….secara dah malem juga sekarang…gw maw balik dulu….kita lanjutin perburuan sepatu gw yang ilang di episode selanjutnya…..

Hari ini gw nemuin lagi satu kebetulan yang bikin gw berfikir panjaaaaang banget (entah karena emang kebetulan yang gw maksud layak untuk dipikirkan atau emang gw nggak pernah bisa mikir?) lol…..
tadi pas makan siang nengkri sebentar di buks citos…rencananya siy cuma maw beli J-co sebentar buat oleh-oleh anaknya sohib gw yang dah dari 20 tahun lalu ngerengek2 terus minta dibawain j-co ama gw…secara rumahnya emang jauh banget dari peradaban per J-co an….(cibubur.red)….so..gw beliin dah tuh 1 lusin dengan special order almond donnuts yang banyak ya mas….yuuukk…
setelah menunaikan tugas mulia gw “ngebungkusin” satu lusin J-Co buat indira…(iih keren aja namanya…) gw liat2 deretan stand aksesoris yang emang lagi rame banget di”tumpleki” sama pengunjung yang kebanyakan anak2 ABG yang “begaya” ih-gw-anak-gaul-jakarta-gitu-loooh-pliiis-deeech…..dhaaa….!!!!!!
nggak ada aksesoris yang menarik aksesorisnya jadi gw memutuskan untuk nengkri sebentar di bucks…..banyak juga orang-orang yang lagi nengkri…kebanyakan iiy pada pake baju kantoran…ada beberapa juga yang lagi sibuk ama laptopnya sambil senyum-senyum sendirian (iiih)…setelah mesen ……********……..gw milih tempat yang agak pojokan…(secara tuw tempat emang tempat fav gw kalo gi nongkrong di bucks citos,selain tempat duduknya pake sova…venuenya juga langsung ngadep ke atrium citos…jadi bisa sambil cuci-cuci mata ngeliat yang lucu-lucu…:P)…gw nyalain laptop dan bersiap2 ngeload jaringan wi-fi di sana….sambil nunngu gw telp temen gw vivie manopo…(lengkap niiy bu’ namanya..oh ya lupa vivie ini adalah seorang manager band terkenal di indonesia)….ngobs-ngobs sebentar trus langsung diputuskan kita ketemuan aja di bucks citos sini…soalnya dia maw ketemuan juga ama orang dari Indogo production untuk ngobrolin soal infotainment apaaalaaah gitu…..
ya udah…gi sibuk-sibuk ngesurf internet di depan gw kedengeran percakapan antara dua orang anak-baru-gede-yang-gaul-gitu-looh……..tadinya gw males ngeladenin apalagi nguping pembicaraan mereka….tapi maw gak maw akhirnya kedengeran juga isi pembicaraan yang kayaknya super-duper-penting-banget-buat-didengerin itu….mulai dari obrolan soal film step up 2 ,ayat2 cinta, kungfu dunk…ampe masalah counter MAC yang maw buka di Citos….sampe akhirnya…eng…ing….eng…..niiy dia niiy yang tak dinyana tak diduga….

kita sebut aja 2 abegeh itu Pingkan mambo dan Julia Perez yaw….

Pingkan mambo ( PM ) : gw pengen banget taw nggak loow…gw itu dah lama banget pengen beli IPOD ituw…tapi duitnya kepake’ teruus, loe tau ndiri khan kemaren gw biz beli tas ama parfume…duuwh gw bete deey…*merengut kaya marmut*

Julia Perez ( JP ) : Ya elaaah, makanya loe jangan belanja2 dulu….loe kumpulina aja duit loe dulu…ntar kalo dah ke beli aipodnya baru dey loe boleh belanja-belanja…*sambil nyuapin sepotong keciiil cheese cake…trus matanya diputer2* ughhh….

PM : ya elaaah…loe kayak nggak tau gw aja…gw khan kalo liat parfum lucu ato tas lucu pengennya beli aja…*mulutnya manyun2 maju mundur*

JP : Itu dia cuy…makanya gw bilang juga nabung aja dulu…..gw juga pengen beli ipod juga deey kayaknya biz di sekolah gw temen2 gw dah pada nenteng2 ipod…kayaknya lucu juga ya…*ikut manyun2 kayak si PM*

PM : Ntar kalo loe maw beli barengan ma gw ya…di electronic city ratu plaza lagi murah2 tauuuuwkk……

JP : Ya udaah bulan depan dey..kita beli barengan ya….ntar kita bisa masukin lagunya rossa sekalian…gw demen banget deey ma lagu itu….*sambil benerin poni*

PM : iyaa…gw juga suka tuuwh lagunya…kata temen gw siy kita bisa masukin lagu ampe 500 ke dalem IPOd kita…

JP : kayak MP3 gittu..????trus masukinnya gimana? pake CD? *mulai grasak-grusuk (nggak ngerti karna antusias atau pantatnya gatel)

PM : iya…jadi ntar kita masukin CDnya ke tape trus dimasukin pake kabel gitu deey…*matanya melotot2 berusaha ngeyakinin si JP*

JP : ooww…gitu…berarti kalo maw masukin lagunya rossa gw mesti beli cdnya rossa dulu dong?*masih dengan megang2 poninya*

PM : ya iyalaahh…*kepala diliuk2an* ntar dey gw ajarin caranya….gampang kok *pasang tampang meyakinkan*

JP : bla…bla…bla…*makin gencar nanya*

PM : bla…bla…bla….*makin ngawur ngejelasinnya*

duuwwh…gw dah mulai puyeng ama niy anak-gaul-jakarta-gitu-looooh-so-what-cadas-ganas-jangan-geeelaaa-doonk….!!!!ini……
sampai akhirnya si PM nerima telp yang kalo dari omongannya di telp siiy kayaknya dari nyokapnya….dan akhirnya setelah menutup HPnya si PM bilang ke temennya ( JP ) kalo dia mesti balik…*mungkin disuruh nyuci baju ama emaaaknya*

PM : cuy…jangan lupa hari sabtu kita dapet gust list loho….smsan ya cuy….

JP : iya gw tau…kemaren dikasih tau ama ***tiiit***…..ntar gw sms loe dey….

akhirnya mereka cabut juga dari sini….selesailah sudah episode muram hidup gw hari ini….dan gw langsung pusing2…keliyengan…mabok….muter2….
minum kopi….nelp vivie nanyain dah sampe mana dia….trus gw langsung gak semangat maen internetan…lebih milih ngeliat orang2 diluar sana…puyeeengg gw…!!!!!

Note : Gw jadi punya bayangan laen tentang IPOD..!!!!huahahaha….jadi inget dulu waktu baru punya IPOD…gw kebingungan masukin lagu dari laptop gw yang jelas2 windows ke dalam aplikasi IPOD yang jelas2 MAC….kwakakakaka…tapi gw malah baru tau kalo untuk masukin lagu ke IPOD harus beli CD dulu trus diputer di tape trus disambungin kabel trus dicolokin ke IPOD dan tarraaa….!!!!masuklah lagu nya ke dalam IPOD….PHENNNKKK………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Dunia bissa geelaaaa……..

akhirnya gw cuma bisa berfikir bahwa eksistansi tentang “pengakuan” emang dah menjamur ke semua hal….kayak dua anak ABG tadi yang bela2in punya sesuatu supaya tetep dianggap di pergaulan…!!!!gak peduli apakah dia butuh ato gak tuwh barang,ngerti kegunaannya ato nggak, penting ataw nggak barang itu buat dia…dll….EDAAAANNNN…..EDAAANNNNN…..

Jogjakuw penuh kenangan

Januari 23, 2008

fiuuhh…..Akhirnya nyampe juga gw di kota Jogja terkangen…aiih matee’…..jogja banyak berubah….!!!!setelah lama kutak kembali kekota ini…terakhir pas gempa jogja…akhirnya here i’am…..( buseet bahasa loe fe’..)huehehehe….besok malem ngemc di sebuah Hotel di bilangan pusat kota…( ngindarin wartawan infotainment nich ) hohoho….capek banget jo’…secara dikabarin kalo gw lolos castingnya baru hari rabu kemaren…giling..!!!!jogja banyak berubah…yang namanya distro , bistro , lounge , cafe…dan segala jenis tempat kesenangan adaaaaa disini…..gw jadi takjub sendiri…secara ya..waktu pas kejadian gempa gitu gw nggak sempet ngider ngider kalee…..so rutenya cuma hotel….tempat korban gempa..hotel…jadi seharian ini gw pake buat ngiderin kota jogja yang sekarang dah jadi kota yang panasnya nauzubille…..tadi siang aja tercatat 38,5 derazat celcius..najong dewh….di mobil yang udah dipasang poll acna aja panasnya sampe kerassaa ke hate..( kayak iklan aja )….sampe makan ati deey…makan atiii…tapi apapun makanannya..minumnya teh botol sostro…bingung khan..?tanya kenapa..??? ( husss…)…ada macem macem gitu deh tempi..iih..jorki…..tempat maksud gw yang happening…tapi apa daya…aku harus bekerja besok..jadi hari ini kita sabar sabar aja dulu yaa….yuuuk maree…anyway gw sempet ragu ragu tadi…gw maw belanja bakpia gitu deyy….tapi temen gw bilang kalo tuh makanan diragukan gitu kehalalannya…gw jiper mampus dong..mana gw dah makan 3 biji lagee..geelaa…ini benar benaar geelaaa….tapi khan gw gak ngerti gitu loh…so fine fine aja harusnya khan?…xixixxi….gw muter muter ngiterin jogja…ngelewatin radio gw yasika….trus prambors…trus ke tempat kost gw yang lama…si ibu kost ampe heboohhh…eeeh ujung ujungnya…dia nanyain soal vcd yang gw pinjem di rentalan…katanya dulu orang rentalna sempet nagih berkali kali…tapi gwna dah gak di jogja lagee…ooohh maaafkan akyu….trus ke calissta…ketemu sama mas sis…poster acara gw di TVRI Jogja ama Angky ternyata masih ada….oh ya…?jadi inget temen gw dari jogja…si angki ityu….kemaren di TPI gw ketemu dia…alih jalur jo’..dah jadi penyanyi die…untungnya kita beda acara..jadi nggak kebayang deh jadinya kalo satu frame sama dia…huhuhuhu….trus gw makan soto pak marto…bakso pak marto juga…trus ke galeria..makan bakso gres..ama ayam cordon blue…trusnengkri di aduuh lupa namanya..pokoknya daerah timoho gitu dey..ngupi ngupi….sambil ngecek email pake waifai…kukuku…lutuna….balik ke hotel…bobo’ and now…here i’am again….aduuh jogjaku….betapa kangennya aku padamu…next time aku pasti kembali lagi…aku janji…!!!!sumpah…!!!suerr…tekwer…keewer…:P

Semua Terasa nggak lagi bersahabat…senyum senyum itu kurasa tak lagi bermakna…kala bersapa semua hampa….sesekali ingin kucari lagi senyum senyum gembira itu…kala kami bersama sama menapaki jalan yang terkadang kurasa sepi…walaupun sinar lampu dan riuhnya deru mesin mesin beroda yang berpacu kencang…entah mengejar apa….aku sedang menata hidupku…selalu saja terpaku pada hal dan alasan yang sama….lagi lagi aku dipaksa untuk berhenti….berhenti berharap..berhenti mengiba…berhenti dari segala apa yang sebenarnya kutau pasti itu bukan mauku…..tapi mengapa dorongan kata yang berputar putar kencang di liang kepalaku hanya kata kata yang memaksaku untuk bertahan….???? Kalau saja aku bisa menggambarkan secara nyata kehadapan dunia tentang apa mauku…siapa aku…dimana aku…bagaimana aku…dan segalanya yang kutau selama ini selalu terendap dalam di dasar fikiran dan hatiku…kuyakin semua kan merasa malu….mengetahui bahwa selama ini mereka tak begitu mengenal aku…segala tawa…canda…pelukan hangat…sapaan indah…semua berputar putar liar berbalik arah bersama khayalan liarku tentang masa lalu…..setlah kutau bahwa kesendirianku memang kesendirianku….aku tak butuh bayang bayang semu…aku tak butuh sosok sosok kelabu…aku hanya butuh kesendirianku….dengan kesendirianku aku bisa beratahan dengan egoku…dengan kesendirianku aku bisa menemukan apa yang kumau….kalo sudah begitu…aku tak kan pernah butuh kamu….kamu…kamu…dan kamu….. tak ada yang perlu disalahkan dengan hal ini…cukup biarkan aku mengenal diriku sendiri…lepaskan aku untuk terus berkelana dengan duniaku….dunia yang selalu kuanggap benar…walaupun sejuta orang diluar sana mengganggapnya salah…biarkan aku menari nari dengan angan dan mimpiku….angan dan mimpi yang selalu kuletakkan ditempat yang paling terang dan paling tinggi dihatiku…angan dan mimpi yang sejuta orang diluar sana selalu mengatakan itu sia sia…aku tetap kan terpejam dan tersenyum menikmati mimpiku…mimpi yang selalu temani hari suramku…angan yang selalu membuaiku dalam diamku….biarkan aku menjalani semua tanpa coret moret tinta hitammu…biar kuisi lembaran ini sesuai caraku……tanpa kamu…….

Akhirnya aku pun mengerti…bahwa hitam untukku bukan hitam bagimu…putih untukku bukan putih bagimu….

bukankah hidup memang penuh warna khan….?terserah bagaimana cara kita mengartikan warna itu sendiri……

hari ini salah satu sahabat gw merit…dandan cantik…senyum sumringah…banyak sahabat yang dateng…gw ikut seneng…tapi dibalik itu semua gw miris…dia menikah di saat yang serba nggak jelas,dibalik segala senyum,dibalik segala hal yang dirasa dah mulai penuh warna…penuh bayangan bayangan indah tentang mengisi hari bersama esok…esok..dan seterusnya…sementara ada beberapa pihak yang menangis di seberang sana…menangis karena sakit…dua kali lebih sakit dari pada apa yang pernah dia rasa…menahan pedih karena luka….dua kali lebih pedih dari yang dia tahan….tapi kayaknya semua itu nggak jadi masalah penting buat segelintir orang…yang penting gw seneng…yang penting gw happy…go to hell with everyone…

mungkin itu juga yang sering kejadian ama kita semua ya…saat loe seneg…bahagia…dan sebagainya dan sebagainya…pernah nggak sich terlintas di pikiran loe bahwa ada orang di luar sana yang mungkin menangis karna kebahagian yang loe dapet seharusnya adalah kebahagian yang dia punya dan akhirnya harus terebut secara paksa sama loe…????fiuuhh…sutralah…life goes on…semuanya mesti berjalan terus khan…belajar dari pengalaman nich…biasanya gw nggak pernah sensi sama yang beginian…tapi akhirnya gw tersentuh juga dan merusak segala konsentrasi juga pikiran yang selama ini terdoktrin erat di kepala gw tentang suatu keberhasilan….!!!!

keberhasilan karena apa..?mungkin itu yang paling standart buat ditanyain…?keberhasilan atas apa yang gw raih lah ya….( pasti itu jawabannya )…oke!!!loe bangga dengan keberhasilan loe itu..?ya iyaalah….geeelaaa loe kalo bilang gw nggak bangga atas apa yang gw raih…( pasti itu juga jawabannya )…!!!apa sich yang loe banggain..?gw bangga soalnya gw bisa buktiin sama orang laen bahwa gw bisa ngelaukin ini…terutama buat si ….TiiiiiT…. *sensor*…..ngerti khan loe sekarang kalo gw bisa ngerebut ini semua dari dia..!!!naaaaaaaaaahhhhhhhhhhh……yang terakhir ini nich yang bikin maleezzz……!!!!

kayak nggak ada yang laen aja gitu loh..kenapa mesti ngerebut apa yang dah jadi hak milik orang laen..?gw pikir masih banyak yang bececeran diluar sana apa yang belum sempet jadi milik orang laen…nah itu baru deh boleh ato bisa loe otak atik…!!!!jangan punya orang loe embat..!!!trus ngerasa bangga dengan apa yang dah loe raih setelah itu…???kayaknya memang kalo mau ngerasain panasnya api…kita mesti mencoba memegang api…!!!jujur degh…selama ini kita tau api itu bener2 panas tanpa sempet mencoba memegang api khan..?alaaah….paling mentok juga kena senggol korek api..!!!!serius loe pernah megang api ato membakar diri loe gitu..?biasanya kita dah jiper duluan karena setiap orang pasti bilang kalo api itu panas…!!!!!tersugesti untuk merasakan panas begitu mendengar kata api…!!!!Ciiihh…..Klise…

itu yang gw bilang…loe mesti ngerasain sendiri apa yang dialami sama orang laen supaya loe bisa lebih menghargai apa yang menjadi milik orang laen….setelah itu…baru loe bisa melihat sebanding gak sih sebenernya arti diri loe dibandingkan dengan kebahagian milik orang laen yang loe ambil secara paksa..baik itu disengaja ataupun gak disengaja…..

but anyway……ini cuma unek unek aja kok…nobody’s perfect khan….?ya..pengennya sih semua yang gw omongin sekarang bisa jadi panduan lah seenggaknya buat besok besok..bahwa masih banyak kok kesempatan ato apapun di luar sana yang bisa loe kejar…bisa loe raih…bisa loe miliki sepenuhnya…tanpa harus merebut hak milik orang laen….amieenn….( bussyeeett….)

Once upon a time…..

Januari 23, 2008

meski kusadari cintaku padamu…penuh kesalahan….

aku tlah mendua…tlah melupakanmu….abaikan cintamu…

kuyakin kau tau…akan segalanya….

tiada salah yang telah kau perbuat…hanya keraguanku…

apakah kau cinta…yang aku tunggu…apakah kau rindu…

dalam mimpiku…maafkan aku…

pabila mungkin saat semua berubah….

kuharap rasa sayang itu tetap ada…

reff   :

dan jangan berakhir…cintamu padaku…

sungguh ku tak mau…kau jauh dariku..

maafkan segala..raguku padamu…

kini kusadari….cinta yang kucari…

cinta yang kucari performed by tompie

Gw gak pernah malu untuk ngakuin bahwa segala sesak yang gw tahan dalam hati nggak pernah bisa sekokoh biasanya saat mendengarkan lagu ini…gw nggak pernah malu untuk mengakui bahwa i’am just ordinary people…human being…manusia biasa..insan dunia…dan segala atribut dan juga ” hasrat ” kemanusiaannya…..

Wahai sang penjaga mimpi…berikan aku sedikit kuasamu untuk dapat merengkuh bayangnya dan membawaku serta kedalam tirai imajinya…temani dia malam ini…kan kujaga lelap tidurnya…kan ku buai mesra kalbunya…agar dia selalu merasakan deru jantungku…getar nafasku…hangat ragaku…teduh tatapku…

wahai engkau sang penguasa malam….berikan aku sedikit kuasamu untuk dapat menggiringnya menjalani indahnya mimpi…mereguk indahnya cawanmu…meniduri kelammu…menghabiskan sepimu….agar dia tau bahwa aku selalu bersamanya…aku selalu mendampinginya saat malam menjemput…aku selalu menuntunnya di kelamnya nuansa….agar dia tau…aku adalah lelakimu….

Wahai engakau sang Pangeran angin…berikan aku sedikit kuasamu untuk dapat meraih simfoni tubuhnya….disaat ku jauh…disaat ku rapuh…disaat ku tak kuasa menggapainya dan membawanya kedalam rengkuhku….agar aku dapat meyakinkan hasratnya akan ku….mengukuhkan ragaku di peluknya….membawa harumku di sepanjang hayatnya…..menyanjungku selama hidupnya…..

aku hanya ingin bersamanya wahai engkau sang pemberi waktu…hanya dia yang kumau….kalau kau izinkan aku yang lemah ini tuk terus mencarinya…kan kuselang waktu…kusemai mimpiku….takkan lelahku bersamamu…tunjukan aku sinar itu….agar kudapat menemukan pasangan hidupku…serpihan hatiku….didalam nuansa sunyimu….walau berpuluh bahkan beratus tahun berlalu…hanya satu pintaku….

biarkan rindu ini membelenguku…sampai dia tau ku tak pernah ragu akan asaku…

Berserah Diri

Januari 23, 2008

Semua yang loe liat gak selalu sama dengan apa yang loe nilai….hahahaha..kadang kadang lucu juga kalo denger istilah itu ya…gimana orang bisa ngerasa berhak untuk menilai orang laen…?ato gimana orang laen bisa menilai orang laen untuk bisa dibahas abis abisan saat waktu makan siang sambil kongkow kongkow di mall…?hohoho….kadang kadang gw juga gitu sih…beberapa kali ama anak2 kantor nengkri di manaaaaaa gitu….trus ngerumpiin orang sampe eneg dan pusing tiba2 karena kebanyakan ngakak…tapi abis itu lupa gitu aja sama apa yang kita bahas tadi…???hihihi…dasar sarap!!!!…

begitu jam pulang kantor…harus muter2 kemana dulu gitu…secara ya yang namanya jakarta..biarpun 3 in one dah kelar…yang namanya thamrin – sudirman,macetnya suka bikin seorang calon ibu yang lagi hamil 7 bulan harus tersugesti kontraksi tiba tiba…apalagi gw..??? nah lho ?hahahaha…kidding…!!!kayak hari ini…tadi abis meeting sama anak2…capeeek banget…nyiapain spot promosi dan juga RE yang menurut gw agak jayus juga……yang ada malah surat2an kecil ama tania….biasaa…ngegosipin dhany ahmad yang katanye dah merit ama mulan..?so what gitu lho…!!!!hari gene ngebahas itu..?bukannya tuh dah fakta lama yang dah gw denger dari jamannya mulan kwok masih bernama wulansari..???huahahaha…sutralah bo’…urusan orang..kenapa juga mesti di pusingin sih…!!!pun untuk sekedar nonton tv aja gw cuma punya waktu paling lama 2 jam!!!!apalagi harus nyisihin waktu buat tongkrongin infotainment..!!!bo’ maaf ya…

beberapa hari ini rasanya badan gw dah mau ancur…!!!rencananya sih baru mau mulai efektif ” gawe ‘ bulan Maret ajah…secara gw masih sering banget mondar mandir…somewhere – jakarta – somewhere bikin gw sendiri bingung..kok gw jarang banget ya ketemu ama nyokap gw..!!!padahal kita serumah gwetto lho..!!!kemaren abis dari batam…minggu depan mataram…minggu depannya lage…manado….palembang…huaaaa……plis deh…!!!!k

dah 2 hari ini gw bisa betah di kantor…!!!agak aneh juga sih diliatin ama anak2…soalnya biasanya gw ke kantor kalo pas mau ambil honor doang..huahahaha…tapi beberapa hari ini..gw bisa nengkri ampe jam pulang kantor bubar..!!!masih plues ngupi ngupi di bucks lagee….xixixixi…seru abis deh pokoknya…!!!seperti biasa tiap hari gw ngitungin waktu hari demi hari…berusaha untuk mempercepat waktu..berharap hari itu segera datang….!!!!tuhan…bantu gw ya…supaya gw bisa menghilangkan segala keluh….bebaskan segala pikiran dari nafsu yang menggebu2….segala ego yang tak tentu…bukankah segalanya akan berjalan sesuai dengan jalannya bila tanpa melibatkan nafsu…biasanya sih orang orang muna’ diluar sana lebih suka menyebutnya dengan ” berserah ‘…huahahaha….tuhan, loe harus tau bahwa gw dah cukup menguasai apa yang selalu mereka bilang ” berserah ” itu….gw dah cukup fasih dengan apa yang selalu mereka koar koarkan…walopun gw sendiri kurang begitu paham definisi dari kata itu..” sabar “…begitu mereka selalu menyebutnya…..gw pasti bisa kok tuhan…pasti…( tuh khan pake nafsu lagi..??? )..maksud gw tuhan..insya allah gw bisa…you allways beside me,rite?

bukannya semuanya itu butuh keseimbangan ya?bukannya kalo ada hitam bisa dipastiin pasti ada putih…?kalo ada kemana,bukannya harus ada kata dimana khan..?mmm…mungkin itu yang gw butuhin sekarang…keseimbangan antara ego dan nafsu…huahahahaha…..guy’s tunggu ya…gw bakal ngobrak ngabrik nih kota…lagi siapin amunisi nich….huahahahahha……sabar….bentaaarrrr lagi….1 bulan lagi kok…sabaar ya…..hohoho…apaan sech….???? ( nich dia yang gw maksud kurang terorganisir porsi keseimbangan antara ego ama napsu,huahahaha )

Note : sebesar apa sih sebenernya batas antara ego ama napsu….terus apa hubungannya ama si ambisi ato’ obsesi…?aaaaarrggghh…..au’ ah…!!!!

Dearest Mom

Januari 23, 2008

….IBU…. jauh tak terjangkau dalam dekapan,air mata tak terbendung,menusuk jiwa… mengingatmu dahulu,…saat jarak terpisah dalam waktu…saat jauh dalam dekapan dan canda tawa…tak ada kata dan nasehat tersirat dalam kata… bila rindu tak terbendung,bila kata tak sanggup terurai,dan airmata kian berurai mengiringi kerinduan yang tak tentu arah…dimana kan ku ungkap,kemana kan ku arungkan semua rasa ini…tak pernah ku bayangkan kau kan pergi menjauh dariku,dan tak kembali…tak’an pernah ku bayangkan…walau seringkali kita bertengkar oleh hal apapun yang mungkin tak ada artinya,namun kau tetap yang kusayangi…tak’an ada yang bisa membuat ku menangis selain karena mu…sedikitpun hatimu terluka oleh hal apapun itu,ku kan tuntaskan hingga kapanpun itu,asalkan kau bahagia….hanya untuk ibu….mungkin,tak’an sanggup ku membalas apapun yang telah kau berikan dan korbankan untuk hidupku,tapi kan ku kirimkan kau “payung pelindung” untukmu setiap saat,setiap hembusan nafasku untukmu….agar kau terlindung dari terik panasnya mentari di alam barzah… ibu apapun kisahmu terdahulu,bagaimanapun hidupmu terdahulu dan sekarang,apapun perkataan orang tentangmu…kau tetap ibuku…sampai kapanpun itu… ibu,never ending about you in life….

IBU….Jangan tangisi aku akan dosaku
IBU….Jangan lupakan aku akan do’a mu

cari dan temukan……..
tiada hal yg ter’indah’, bila
telah menemukan….
walau jalan terkadang sukar dan berliku, dengan keteguhan
dan keyakinan, akan MENEMUKAN.
Didalam “PERTEMUAN”, akan lahir suatu “KARYA”, bukan kita pemilik/penguasanya, tapi hanya men’JALAN’kannya, hingga semuanya berakhir dengan “INDAH”.
TAK SEMUA MENEMUKANNYA, karena memang TAK MENCARINYA.
semoga hakikat terbuka, dan tercapai………..